Selasa, 13 Agustus 2013

Dinda Kirana Vakum Kuliah Demi "Pesantren & Rock N Roll 3"

Saat ini Dinda Kirana tengah sibuk melakoni syuting sinetron terbarunya "Pesantren & Rock N Roll season 3". Selama proses syuting sinetron tersebut, Dinda harus menjalani jadwal syuting yang padat. Padatnya jadwal syuting ini akhirnya membuat Dinda memutuskan untuk menunda kuliahnya terlebih dahulu.

Aktris berusia 18 tahun ini memang baru saja menyelesaikan pendidikan SMA-nya. Namun, demi "Pesantren & Rock N Roll season 3" Dinda pun memutuskan untuk fokus pada syuting sinetron itu terlebih dahulu.

"Alhamdulilah pas momennya lulus dari SMA. Aku juga free, makanya ambil sinetron ini," ujar Dinda. "Jadi aku putusin buat vakum setahun dulu lah buat kuliah, sambil mikirin jurusan apa yang pas buat aku."

Meski fokus syuting, Dinda mengaku tetap tak melupakan keinginannya untuk kuliah. Aktris yang juga dikenal membintangi sejumlah FTV ini mengungkapkan ia ingin mengambil jurusan bisnis jika kuliah nanti. "Kalau sekarang sih udah kebayang aku mau ambil jurusan bisnis. Aku suka bisnis soalnya," pungkasnya. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar