Minggu, 11 Agustus 2013

Dinda Kirana Prioritaskan Sekolah Daripada Karir


Sumber : Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri memang, kalau nama Dinda Kirana dikenal publik semenjak sinetron remaja berjudul KEPOMPONG menjadi tontonan favorit. Tak ayal, sejak saat itu karirnya di dunia entertainment pun makin kokoh.

Namun kegiatan di dunia hiburan tersebut diakui Dinda sangat menguras waktunya, sehingga pada awal karirnya dia sampai sibuk luar biasa.

"Kalau awal-awal malah keteteran, karena belum bisa ngatur-ngatur. Belum berani ngadepin orang kantor," ujarnya saat menjadi bintang tamu di konferensi pers kedatangan Samsam The Bubbleman, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (21/06) malam.

Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Setelah bisa mengatur padatnya jadwal di dunia hiburan, Dinda pun bisa mendahulukan pendidikan dibanding kegiatan keartisannya.

"Bisa syuting setelah sekolah walaupun sekolah aku selesainya jam 4 sore tapi aku harus tetap semangat menjalankan syuting," tuturnya.
"Aku juga nggak rugi kok mengutamakan sekolah daripada karir karena sekarang aku dapat hasilnya. Alhamdulillah aku naik kelas dengan hasil yang memuaskan," pungkasnya. (kpl/ato/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar